Download software karaoke lengkap

FREE DOWNLOAD SOFTWARE KARAOKE LENGKAP

 Karaoke mungkin menjadi salah satu alternatif hiburan untuk melepas penat & stres setelah kita melakukan aktifitas sehari hari.apalagi kalau berkaraoke ria dengan teman teman atau saudara..pasti akan lebih mengasyikan. Tapi mungkin bagi sebagian orang tidak bisa mengunjungi tempat karaoke tersebut dikarenakan berbagai faktor,salah satunya sibuk atau bahkan tidak punya uang.

dalam kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana caranya agar PC atau laptop kita menjadi media karaoke yang mungkin kualitas & fungsinya tidak jauh berbeda dengan tempat hiburan karaoke yang ada.

Apa saja yang dibutuhkan ?
  • Pc atau Laptop
  • Speaker Sound dengan Fungsi SubWoofer & pendukung Treeble nya
  • Software aplikasi Karaoke
  • Microphone usb atau bisa menggunakan mic biasa dengan ekspansi converter jack 3.5
  • File file lagu berformat mp3 , mpeg , dsb.
Untuk software karaoke nya bisa install yang freeware atau yang license (berbayar), pada kesempatan ini akan saya bahas tentang software karaoke yang free.
Ada beberapa pilihan software karaoke yang free alias gratis untuk didownload, salah satunya :

1. Karaoke 5 Player

Software Karaoke Free 5 Player
 
Karaoke 5 player merupakan software karaoke gratis. Software ini dapat membuka berbagai tipe file midi Karaoke MP4, K5, MID, KAR, KFN, WMA, MP3, CDG, WAV, AVI, MPG, FLV, M4V, WMV, dan VS (Virtual Score). Hal ini memungkinkan untuk membuat atau memodifikasi dasar Karaoke MP3, MIDI dan MP4 dengan sistem berevolusi sinkronisasi yang memungkinkan sinkronisasi teks dengan basis di zaman yang cepat. Ini fitur seniman pameran dan PLAYLIST pribadi, Shoutcast dan Icecast, Format baru file K5 dan VS, dan Preset Video pribadi.

Silahkan Dicoba,Download Karaoke 5 Full


2. Karaoke Anything

Software Karaoke Free Anything

Aplikasi Karaoke Anything ini akan menghilangkan suara vokal pada saluran kiri (left track) ,dan pada saluran sebelah kanan (right track) yang dihilangkan kebalikannya yaitu iringan musiknya.Lalu software ini akan menempatkan sound hasil pengolahan tadi kepada kedua saluran Kiri dan kanan secara bersamaan.Dan hasilnya disebut dengan "Efek Karaoke",seperti pada kaset kaset karaoke umumnya.Nah,sangat mudah bukan?....

Pada rekaman lagu-lagu yang ada sekarang ini,musiknya digabung dengan vokal yang hampir sama keras baik di saluran kiri dan kanan. Hal ini agar suara sound yang kamu mainkan pada player bisa memberikan efek seolah-olah seorang vokalis berada di tengah sebuah panggung yang sedang diiringi band .

Nah, pada saat "efek karaoke" tersebut diterapkan , suara vokal akan hilang atau paling tidak mendekati hilang sehingga bisa kamu gantikan suara vokalnya.Namun efek karaoke tersebut tidak bekerja pada rekaman audio mono atau pada rekaman stereo yang vokalnya dicampur/di-mix dari pusat.Sehingga pada metode perekaman tertentu software ini tidak memberikan efek karaoke. Mungkin Sekitar 75% dari lagu-lagu yang sudah diuji coba bisa berhasil dengan cukup baik,dan sebagian hasilnya sangat memuaskan oleh software Karaoke.

Boleh dicoba, Download Karaoke Anything

3. Sing Magic Karaoke

Software Karaoke Free Sing Magic Karaoke

Sama seperti software software karaoke free diatasnya, Sing magic karaoke pun memilik fitur dan user interface seperti karaoke anything.

Download Sing magic Karaoke Full

Atau jika anda kurang puas dengan software karaoke free tersebut,anda bisa mencari software karaoke yang license & berbayar seperti GoldKaraoke, Deluxe karaoke , Dsb.

Terima kasih atas kunjungan nya.
Kita bertemu di lain kesempatan...

Lihat juga :Label Tutorial
                    Label Software
                    Label Tips




Komentar

Postingan Populer