Cara dual running aplikasi (game online & aplikasi atau software)

Dalam kesempatan kali ini, saya akan membahas bagaimana caranya menjalankan satu aplikasi tetapi berjalan dual dalam waktu bersamaan.biasanya aplikasi/software atau game online hanya bisa running satu saja didalam sistem yang berjalan.
Tetapi dengan sedikit bantuan tool seperti virtual machine atau Sandboxie kita bisa menjalan suatu program/aplikasi dengan dual running (menjalankan lebih dari satu program yang berjalan dalam waktu yang sama)

Contoh : Disaat anda membuka aplikasi musik player seperti winamp, mungkin anda hanya bisa menjalankan nya satu kali saja, tetapi dengan tool sandboxie anda bisa menjalankan secara ganda aplikasi tersebut diwaktu bersamaan.

Jika anda seorang gamer online mungkin anda sangat terbantu dengan adanya tool sandboxie ini. mengapa? karena sebagian besar publisher game online & tipe game tersebut hanya bisa dijalankan sekali atau berjalan dengan single running sistem.
Dengan sandboxie anda bisa dual login game online dengan waktu yang bersamaan.
Bisa anda lihat contoh screen shoot dibawah ini :

Dual login Modoo marble terbaru

Dual login modoo marble, game online ini pada dasarnya tidak bisa dual login sekaligus, tetapi dengan bantuan tool sandboxie anda bisa memainkannya dengan dual login dalam bersamaan.
Apakah bisa untuk jenis game online lainnya? Tidak ada salahnya anda mencoba beberapa game online lainnya seperti :
Dual login dragon nest indonesia. Dual login Rf online. Dual login Point Blank.Dll
Dan untuk dual login Legenda naga online. saya belum pastikan bisa berjalan karena adanya blocker delphine untuk 2nd program seperti virtual machine.

Note :
*Untuk dual login dragon nest dibutuhkan spesifikasi hardware pc yang besar/high mengingat sistem memori yang dibutuhkan bisa mencapai 1,5 GB direkomendasikan Ram 4GB ++ dan VGA pci x terbaru.

*Apakah program Sandboxie ini dikategorikan sebagai tool Cheat? saya berasumsi BUKAN! karena program tersebut tidak merubah/memanipulasi konten game online sedikitpun hanya membantu user untuk menjalankan dual login.

*Apakah jika kita memakai sandboxie ini dikategorikan sebagai pelanggaran rule game online?Saya berasumsi TIDAK! karena tidak adanya peraturan dari publisher game online manapun melarang usernya untuk melakukan dual login.

*Penggunaan tool sandboxie ini sangat mudah & simple, anda hanya tinggal klik kanan pada icon program yang akan anda dual running -> kemudian pilih run with sandboxie -> pilih menu yang ke satu/default lalu OK.

Anda bisa mendownload tool sandboxie secara freeware alias gratis di website resminya atau link dibawah ini: 



Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. 


Lihat juga :


Komentar

  1. Gan,, cara dual login legenda naga bisa ngga? saya coba untuk dual login DN bisa, tapi klo legenda naga gagal terus karena ada delphine scannernya..

    Klo ada info nya posting ya gan.. thanks

    BalasHapus
  2. bagi donk aktivasi sandboxiNya ...

    BalasHapus
  3. Kalau Point blank bisa ga

    BalasHapus

Posting Komentar

Setelah tahap moderasi, pesan anda akan kami tayangkan. Terima kasih

Postingan Populer