Bermain nintendo di pc atau laptop dengan emulator desmume terbaru

Cara memainkan game nintendo di pc / laptop

Cara memainkan game nintendo di pc / laptop dengan emulatorSekilas cerita, pada zaman saya masih duduk dibangku SD,saya mempunyai game console yaitu nintendo generasi pertama. Alangkah bahagianya kala itu mempunyai nintendo yang notabene tidak semua anak seusia saya mempunyai game console tersebut.salah satu game favorit saya adalah mario bross, zelda,street fighter dll.
Mungkin bagi sobat sekalian pun pernah merasakan hal yang sama apabila kita berada di zaman yang sama.


Terinspirasi dari pertanyaan rekan saya akan pertanyaan... masi ada ngga zaman sekarang nintendo? soalnya anak anak sekarang mana tahu model begituan taunya kan game online..
Saya pun mencari berbagai informasi dan referensi tentang emulator nintendo yang berfungsi untuk memainkan game nintendo yang berjalan di PC atau laptop. akhirnya saya menemukan salah satu emulator software khusus nintendo yang menurut saya stabil dan sempurna dari sekian emulator game yang beredar.
Desmume adalah sebuah software emulator untuk permainan permainan nintendo yang user interface dan sederhana namun bisa memainkan atau menjalankan berbagai game official nintendo untuk dimainkan di pc atau laptop.
Di rancang dari bahasa pemrograman c++ dan visual basic dan dilengkapi dengan kompatibel direct x 8++ yang mendukung kinerja dan performa pc dalam mengolah kualitas game nintendo tersebut.

Untuk bisa menjalankan game nintendo di pc dibutuhkan :
  • Desmume emulator terbaru, jika belum punya silahkan download DISINI
  • direct x minimal versi 8 keatas
  • microsoft visual c++ 2005 redistributable
  • microsoft netframe work minimal versi 2.0
  • Untuk mendownload kumpulan game emulator nintendo lengkap silahkan klik DISINI
  • Bisa juga memakai stick nintendo khusus dengan konektor USB (optional)
 Cara memainkan game nintendo di pc / laptop dengan emulator
Demikian pembahasan tentang cara bermain game nintendo untuk PC atau laptop, terima kasih telah berkunjung.



tag relation:
cara bermain game nintendo di pc atau laptop, free download game nintendo pc, emulator nintendo for pc and laptop, tutorial memainkan game nintendo di pc, cara dan langkan menjalankan game nintendo di pc dan laptop, download emulator nintendo tebaru, guide emulator nintendo for pc.tipd dan trik emulator nintendo

Komentar

Postingan Populer