Panduan dan cara menambahkan binatang hidup untuk tampilan desktop

Merubah tampilan desktop windows dengan tampilan interaktif binatang melayang dan bergerak

Sebenarnya sudah pernah saya postingkan mengenai aplikasi atau panduan cara memperindah / mempercantik tampilan desktop untuk windows. seperti slider dock, windows 8 theme for 7 dll. tapi pada kesempatan kali ini, saya akan bahas tentang merubah tampilan desktop windows yang menurut saya tidak terlalu mainstream yaitu dengan menambahkan unsur hewan atau binatang yang terlihat bergerak/melayang secara realistik 3D dan interaktif di tampilan desktop windows anda.

Aplikasi untuk memperindah tampilan desktop secara realistik
 1. Aplikasi fly on desktop
Aplikasi ini akan mengeluarkan sejumlah lalat yang berterbangan di tampilan desktop anda, lalat tersebut akan terbang dan bergerak secara random yang mana anda bisa sesuaikan jumlah lalat yang berterbangan sesuai dengan selera. maksimal kelipatan 5 lalat terbang, bisa anda lihat cara konfigurasi nya:
 
Apabila anda telah menginstallkan aplikasi tampilan desktop tersebut, Bisa anda setting dan konfigurasi jumlah lalat yang terbang di taskbar pojok kanan bawah, klik kanan di icon fly desktop kemudian pilih jumlah lalat yang terbang sesuai kehendak anda.

Bisa anda download aplikasi fly on desktop DISINI 



2. Aplikasi butterfly on desktop 
Seperti halnya lalat yang berterbangan di desktop (pada poin 1), tapi aplikasi butterfly ini berbentuk kupu kupu yang cantik dan juga terbang sambil mengepakan sayap mereka. mungkin aplikasi tampilan dekstop kupu kupu ini sebagian banyak digemari oleh kaum wanita, karena bentuk yang indah juga pergerakannya di desktop pun sangat realistik.
aplikasi kupu kupu terbang di desktop
  Untuk konfigurasi dan settingan kupu kupu yang terbang langkahnya sama pada settingan aplikasi lalat terbang pada poin ke 1.
Bisa anda download aplikasi kupu2 terbang di desktop DISINI 

3. Aplikasi Cockroach on Desktop 
Aplikasi tampilan dekstop hidup yang satu ini mungkin bagi sebagian orang khusunya wanita akan dirasa menjijikan karena akan menampilkan sekumpulan kecoa kecoa yang akan bergerak secara nyata di tampilan desktop windows yang diinstalkan aplikasi tersebut. Bagi sebagian pria aplikasi ini biasanya digunakan untuk menjahili teman atau pun pasangan wanita yang sengaja diinstalkan di pc/laptop nya untuk menakut nakuti para wanita tersebut.
aplikasi kecoa hidup di desktop
 Untuk settingan dan konfigurasi sama dengan langkah pada poin ke satu (lalat terbang)
Bisa anda download aplikasi tampilan windows kecoa kecoa bergerak DISINI

4.  Aplikasi dekstop windows ladybug on desktop

kumbang kumbang terbang di desktop secara nyata
  Yang satu ini merupakan aplikasi yang akan menampilkan kumbang kumbang yang akan terbang dan bergerak di tampilan desktop windows anda secara nyata dan hidup.Jika anda mempunyai anak, khusunya balita Aplikasi ini cocok sekali untuk tumbuh kembang motorik dan visual anak anak khusunya balita, karena warna dan pergerakannya bisa menstimulasi visual dan motorik si anak.
Anda bisa download aplikasi kumbang desktop Disini

Dan masih banyak lagi aplikasi tampilan desktop hidup dan bergerak secara nyata seperti cacing, belatung bahkan minion minion dari film animasi despicable me. Jika anda berminat silahkan ke website resminya atau bisa anda klik DISINI
Kumpulan Aplikasi aplikasi tampilan desktop hidup dan melayang  diatas tersebut merupakan software free alias gratis untuk di download.
 Terima kasih atas kunjungan nya semoga bermanfaat.


 





Queery:
cara merubah tampilan desktop dengan binatang hidup
Menampilkan efek binatang bergerak dan melayang di desktop
aplikasi tampilan interaktif untuk desktop windows
Aplikasi untuk menampilkan binatang hidup di desktop
Kumpulan aplikasi desktop hewan bergerak
aplikasi tampilan windows desktop nyata dan melayang
tema hewan hidup untuk tampilan windows lengkap
aplikasi desktop binatang windows all series
download aplikasi tampilan hewan desktop lengkap
free download aplikasi tampilan realistik windows    





  

Komentar

Posting Komentar

Setelah tahap moderasi, pesan anda akan kami tayangkan. Terima kasih

Postingan Populer