Penjelasan dan tutorial hacking disertai tool / aplikasi hacking

Penjelasan dan implementasi proses hacking
Think and act like hackers, mungkin pepatah tersebut berguna bagi anda yang saat ini terbilang gemar atau tertarik di bidang keamanan jaringan atau cyber hack. Mungkin beberapa tool hacking yang akan Rj bahas pada kesempatan kali ini akan sedikit membantu anda khususnya bagi anda yang excited tentang seputar hacking komputer.

#Hackers important tools



Apa itu hacker? hack berasal dari bahasa inggris yaitu retas (mengambil sesuatu tanpa ijin) hackers bisa diartikan sebagai peretas (pengambilan sesuatu hal bersifat komputerisasi).
Mungkin segala sesuatu yang berbau hacking akan dirasa menarik untuk dibahas karena untuk sebagian kalangan atau user bisa dijadikan referensi untuk pertimbangan keamanan jaringan data. Tapi pada faktanya banyak sebagian hacker menggunakan tehnik hacking untuk mengancam keamanan data, atau untuk sekedar percobaan bahkan hanya untuk sekedar iseng saja.
Ekspektasi dan destinasi dari para hacker pun bervariatif meliputi komputer yang terhubung ke internet, jaringan atau bahkan komputer dengan user stand alone atau komputer rumahan.

Apa saja yang menjadi destinasi dari hacker? :
  • Mencuri atau membobol rahasia data penting dari suatu perusahaan / organisasi / perorangan dll
  • Menembus celah dari keamanan sistem yang memproteksi suatu sistem komputer
  • Memanipulasi data bahkan seluruh sumber daya suatu perusahaan atau organisasi
  • Hampir mayoritas hacker bertujuan mengambil data dan identitas dari account user penting.
  • Dll
 Para hacker biasanya menggunakan tool hacking rancangan sendiri yang terprogram dari suatu bahasa pemrograman tertentu yang dirancang khusus untuk proses hacking. Atau bisa saja para hacker tersebut menggunakan beberapa tool / aplikasi hacking yang tersedia gratis di berbagai forum komunitas hacking.

Ekspetasi atau harapan dari artikel ini ? :
  • Memberikan sedikitnya visualisasi tentang indikasi dari hacking
  • Bentuk preventif dan pengenalan indikasi hacking khususnya bagi anda user komputer dengan lvl user to admin
  • Inisialisasi penanganan awal apabila disinyalir ada indikasi hacking.
  • Pendalaman ilmu walaupun dengan skala ringan
  • Pengenalan kumpulan tool hacking lengkap dan mekanisme cara kerjanya
Note :
  • Jika anda ingin mempelajari tehnik hacking dan beberapa tool hacking yang disediakan Rionaldojr.blogspot.com sebaiknya back-up atau hidupkan dulu fitur sistem restore dari komputer anda, bertujuan apabila terjadi hal yang tidak di inginkan, sistem komputer anda masih bisa di restore seperti semula.
  • Penulis tidak bertanggung jawab atas segala indikasi dan penggunaan kumpulan tool hacking tersebut apabila terjadi suatu hal penyalahgunaan oleh anda.
Jika anda sudah membaca dari ketentuan dan definisi tentang hacking diatas, silahkan anda kunjungi Kumpulan tool hacking dan mekanisme selanjutnya di bagian part II.





queery :
Definisi dari hacking
Apa itu hack atau hacker
Penjelasan dari hacking dan hacker
tujuan dan misi dari proses hacking
Implementasi dari hacking
solusi untuk hacking
mencegah komputer dari hacker
haker di hack proses hacking
link kumpulan tool alat hacking / hack

Komentar

Postingan Populer