Download kumpulan dan list Emulator Android untuk PC lengkap

Cara menjalankan Aplikasi dan game Android di pc

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini fitur Game dan Aplikasi berbasis Android bisa dijalankan di flatform Windows untuk PC. Mungkin bagi anda yang biasanya hanya memainkan Game Android atau menjalankan Aplikasi Android hanya di Gadgets berbasis Android kesayangan anda, kini anda pun yang tidak memiliki gadgets android tersebut bisa menikmati kecanggihan fitur Android di PC anda.
  Ada beberapa list dan kumpulan Emulator Android untuk PC yang dirasa menunjang untuk anda jalankan di PC / laptop anda, Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat keterangan dan informasinya dibawah ini :

  Kumpulan Emulator Android untuk PC dan laptop :
 
1. BlueStacks
Download bluestack emulator android for pc
  Emulator yang paling populer saat ini. Awalnya BlueStacks hanya bisa menjalankan aplikasi tertentu saja, tapi dengan pengembangan dan inovasi yang terus dilakukan akhirnya sekarang BlueStacks sudah menjadi sebuah emulator yang lengkap. anda bisa mencoba menjalankan hampir semua aplikasi dan game berbasis Android tanpa hambatan. Akan tetapi, untuk game-game 3D mungkin ada sedikit penurunan kualitas. Emulator ini memiliki fitur Search yang memungkinkan anda untuk mencari aplikasi Android yang agan inginkan.
Jika ingin mencobanya silahkan download Bluestack Emulator PC Terbaru

2. Jar of Beans
Download kumpulan Emulator Android for PC
   Sebuah emulator yang dikembangkan oleh seorang programmer. Aplikasi ini mampu menjalankan semua aplikasi dan games yang kompatibel dengan Android versi 4 atau Jelly Bean. Bagian terbaiknya adalah game-game yang membutuhkan akselerasi hardware graphic dapat berjalan mulus di emulator ini. Jar of Beans menempati urutan kedua setelah BlueStacks untuk urusan emulator apps dan games. Game dapat dijalankan secara full-screen dan juga dapat dipindah ke “modus tablet”. anda juga bisa memanfaatkan Jar of Beans untuk testing aplikasi tanpa memerlukan device sebenarnya, karena emulator ini punya tombol spesial untuk mengimport file apk yang ada di komputer.
Jika ingin mencobanya silahkan download Jar of Bean Versi terbaru

3. AMD AppZone
Download kumpulan Emulator Android for PC
AppZone merupakan salah satu emulator yang ditunggu-tunggu para gamers. Disupport oleh BlueStacks, aplikasi gratis ini dikembangkan secara ekslusif untuk pemain yang menggandrungi permainan 3D di PC. Akan tetapi, anda harus memiliki PC dengan prosesor AMD saja untuk bisa menjalankan emulator ini. AMD AppZone juga bisa menjalankan game secara full-screen. Meskipun emulator ini dapat digunakan untuk menjajal game Android, namun tidak cocok untuk melakukan testing aplikasi.
Jika ingin mencobanya silahkan download AMD appZone

4. YouWave
Download kumpulan Emulator Android for PC
YouWave mendukung aplikasi yang dibangun untuk Android 2.3 dan berlaku persis layaknya sebuah phone atau tablet Android. Bisa melakukan rotasi layar, menjalankan multiplayer game, dan mempunyai fungsi simulasi memory card, yang memungkinkan user menyimpan game seperti yang dilakukan di device sebenarnya. Emulator Android yang satu ini memiliki built-in application store yang bisa digunakan untuk pencarian game atau software untuk didownload ke PC. Meski demikian, ada beberapa larangan untuk mendownload aplikasi-aplikasi tertentu. Beberapa game seperti Angry Birds tidak bisa dimainkan, karena tidak ada dukungan hardware. Angry Birds berbasis code asli ARM dan hanya dapat berjalan di device yang memiliki ARM prosesor. Meskipun program ini cukup bagus untuk mencoba beberapa aplikasi sederhana, tapi BlueStacks lebih disarankan untuk mencoba pengalaman emulasi Android secara komplit.
Jika ingin mencobanya silahkan download YouWave

Demikianlah beberapa kumpulan Emulator Android untuk PC atau Laptop yang bisa anda installkan,
Terima kasih atas kunjungan anda.

Komentar

Postingan Populer