Tutorial menampilkan menu shortcut windows defender pada windows 8

Cara menambahkan menu bar Scan menu Windows defender di Windows 8

Tutorial menambahkan menu scan windows defender pada windows 8 
  Bagi pengguna windows 7 ke atas mungkin fitur windows defender menjadi aspek krusial untuk segi sekuritas keamanan anda dalam beraktifitas menggunakan komputer. selintas fungsi dan mekanisme dari windows defender di windows 8 hampir mirip dengan program anti spyware dan malware sejenisnya tetapi windows defender dirasa lebih relevan karena genuine dari windows.
Tapi sayangnya menu scan untuk windows defender sendiri secara default tidak tampil otomatis seperti layaknya fitur scan menu kebanyakan antivirus sejenisnya, nah kali ini akan saya share bagaimana caranya untuk menampilkan scan menu windows defender untuk windows 8

  Mengapa scan menu windows defender harus ditampilkan?
Scan menu defender adalah perintah/pilihan tambahan yang memudahkan untuk scan menggunakan windows defender hanya dengan mengklik kanan salah satu file/folder yang anda ingin scan.
Selain itu, windows defender berfungsi sebagai anti spyware dan malware yang berfungsi preventif dari resiko hacking selama anda berinteraksi dengan konektivitas internet yang rawan dengan spyware.
Singkatnya : anda hanya perlu klik kanan kemudian scan folder atau file yang anda curigai sebagai folder asing atau hasil download dari internet.

Tutorial menambahkan menu scan windows defender pada windows 8




 Sebetulnya windows 8 tidak menyediakan fitur menu bar atau klik kanan menu dengan metode scan menu windows defender, tetapi dengan sedikit custom registry value address anda bisa membuat menu scan sendiri seperti layaknya menu scan pada anti virus.
Jika anda ingin membuat menu scan pada windows 8 anda, saya sudah membuat file Reg yang sudah siap di installkan untuk anda gunakan.


Semoga cara menambahkan Menu scan windows defender pada windows 8 diatas bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah berkunjung

Komentar

Postingan Populer