Kumpulan dan list game online penghasil uang / dollar

Daftar kumpulan beberapa game online / web game penghasil dollar terpercaya

Kumpulan dan list game online yang menghasilkan rupiah / dollar

 Jika anda adalah seorang yang selalu beraktifitas dengan internet khususnya pecinta game, apakah aktifitas anda sudah menguntungkan bagi anda? Benefit dari internet sangatlah banyak, salah satu dari keuntungan yang krusial adalah menambah ilmu pengetahuan dan keuangan (pasif income)
Pada kesempatan ini, saya akan membahas bagaimana membuat aktifitas anda dalam berinternet menjadi lebih proporsional selain menambah wawasan anda pun bisa mendapatkan beberapa keuntungan finasial secara pasif.

Main game online bisa dapat rupiah atau dollar.
" Alangkah lebih bermanfaat lagi jika aktifitas berinternet anda menjadi kegiatan yang menghasilkan uang daripada hanya menghabiskan waktu hanya untuk berjejaring sosial "

Langsung saja pada pokok inti bahasan kali ini yaitu, Kumpulan dan list game online yang menghasilkan uang.
Ada beberapa jenis game online atau web base game yang berpotensi dan relevan untuk menghasilkan keuntungan bagi anda salah satunya :

Kumpulan dan list game online yang menghasilkan rupiah / dollar
                        ( market glory)
Marketglory, merupakan game online berbasis web yang menyediakan fitur konversi pendapatan di game tersebut menjadi Euro yang kemudian bisa ditukarkan ke IDR (rupiah)
Cara bermainnya pun relatif mudah dimengerti, jika anda sering bermain game facebook seperti mafia wars mungkin tidak jauh beda dengan marketglory.
Metode pembayaran atau withdrawal menggunakan layanan Paypal jika sudah mencapai minimum 20 Euro yang kemudian di konversikan ke bank lokal.

Untuk informasi mode game playnya dan cara bermain bisa anda lihat tutor nya DISINI
Untuk registrasi account marketglory silahkan anda daftar DISINI 
=========================================================================

Game online apa saja yang menhasilkan uang atau dollar
Gamesville salah satu game online penghasil dollar 

Games Ville. Merupakan web base game juga, tetapi yang membedakan adalah di gamesville tersedia beberapa kumpulan game yang bisa menjadi pilihan untuk bermain, berikut adalah jenis game yang disediakan di games ville :

  • Bingo games
  • Puzzle games
  • Game shows
  • Sweeptakes games
  • Solitaire Games
  • Download games
  • Word games
  • Board games
  • Games ville
  • Card games
Metode withdrawal atau pencairan minimum tergolong kecil yaitu 5 dollar saja, yang memungkinkan anda bisa langsung mencairkannya ke rekening anda, pembayaran dilakukan melalui account Paypal, Liberty reserve atau CC yang kemudian di mutasikan ke rekening bank lokal anda.

Untuk informasi gamesville bisa anda lihat DISINI
Untuk register account GamesVille bisa ada daftar DISINI
========================================================================

Kumpulan dan list game online yang menghasilkan rupiah / dollar
                 ( Goldentowns )

Golden town. Merupakan game berbasis web juga, tetapi yang menjadi keunikan dari game goldentowns adalah tampilan game yang interactive dan 3D karena didukung dengan flash game.
Patokan kurs ditentukan oleh kestabilan harga Emas, Sekilas game ini seperti Farmville di game web facebook. Withdrawal bisa melalui paypal dengan minimum pencairan 20 Euro.
Untuk informasi dan tutorial Goldentowns bisa anda lihat DISINI
Untuk registrasi accounts Golden Towns bisa anda klik DISINI

Itulah beberapa kumpulan dan list game web online yang bisa menghasilkan rupiah atau dollar, Tidak ada salahnya jika fasilitas internet anda digunakan untuk sesuatu yang menguntungkan.
Terima kasih, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer