Tips mengembalikan foto yang terformat atau terhapus dari SD card / MMC

Cara mengembalikan file foto yang terdelete / terformat di Mmc atau Sd card

Anda mempunyai hobi di bidang fotograpi atau aktifitas dokumentasi menggunakan media foto seperti kamera dslr, camera digital atau bahkan dari gadgets anda. Mungkin suatu hari anda pernah mengalami file file foto penting anda hilang. berbagai faktor hilangnya file foto anda dari mmc / sd card salah diantaranya mungkin anda tidak sengaja menghapus file foto tersebut, Mmc atau sd card yang anda gunakan sebagai media penyimpanan kamera anda terformat, dan berbagai faktor teknis maupun non teknis lainnya.
  Anda tidak usah cemas dulu bila foto2 yang disimpan di mmc / sd card anda akan hilang begitu saja, sebaiknya anda gunakan saja software MjM photo Recovery. Software recover khusus mengembalikan format foto tersebut berfungsi mengembalikan file foto penting anda apabila terdelete , terformat atau bahkan file tersebut terserang virus.

Software untuk mengembalikan file foto yang terformat
(Contoh hasil pengembalian data foto yang terformat melalui Mjm Photo software)

Tidak ada salahnya anda coba software yang satu ini, saya telah mencobanya untuk mengembalikan beberapa file foto yang hilang akibat tidak sengaja terformat pada sd card camera digital saya.

Fitur dan kelebihan dari MjM photo Recovery :
  • Mendukung dengan format file foto Jpeg, Jpg, Tif dan Gif
  • Kompatibel dengan MMC , SD card pada media drive beberapa camera digital dan Dslr
  • Mudah dan ringan digunakan
  • Support memory card / media peyimpanan berkapasitas hingga lebih 32 GB
  • Freeware alias gratis (mau donasi silahkan)
Cara penggunaannya pun sangat mudah, anda tinggal pilih drive media yang akan di recover kemudian pilih proses scaning, tunggu hingga beberapa saat, lamanya proses restore data tergantung dari kapasitas MMC atau SD card yang anda gunakan, semakin besar kapasitasnya semakin memakan waktu pula recover nya.

Ingat, software ini tidak bisa mengembalikan data atau foto anda apabila keadaan MMC / SD card yang anda gunakan sudah rusak secara fisik (patah, potong atau terbakar)

Download software recovery foto file :
Free Download Mjm Photo Recovery terbaru Full

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer