Net limiter software pengaturan bandwith dan koneksi (Download + tutorial)


Cara membagi dan mengatur bandwith koneksi internet

Software untuk membagi bandwith net limiter terbaru download  Sobat ingin membatasi bandwidth internet? atau punya usaha warnet atau game net yang belum terintegritas microttik tapi ingin mencegah client yang menghabiskan bandwidth sehingga mengganggu client lain?

  Jangan kuatir gan ada NetLimiter 3 Pro yang dapat mengatasi itu semua. NetLimiter 3 Pro berfungsi sebagai bandwidth management dan shaper artinya mampu membatasi kecepatan akses internet client mirip seperti fungsi mikrotik. Selain itu kemampuan NetLimiter 3 Pro mantap lainnya adalah kita dapat memonitor dan mengawasi semua aktivitas aplikasi di komputer client sehingga dapat mencegah client melakukan hal menyimpang di komputer user.

Penjelasan tentang NetLimiter 3 Pro
NetLimiter 3 Pro adalah software pengatur bandwidth yang powerful yang dapat berfungsi seperti mikrotik pada pengatur jaringan internet sekelas provider telkom.
 Cara penggunaan dari net limiter pro ini tergolong mudah dan user interface, anda tinggal seting dan  konfigurasi pilihan pengaturan client dan bandwith management pada menu permission dan options.
Tidak hanya itu saja, netlimiter pro terbaru ini pun disertai fitur indikator speed dan standby konektivitas internet melalui statistik meter bandwith




Software untuk membagi bandwith net limiter terbaru download

NetLimiter Pro 4.0.49.0 TERBARU Full Serial

1. Mampu membatasi bandwidth dan kecepatan download client/user
2. Monitor proses dan aplikasi client secara real-time
3. Ringan dan tidak memakan resources memory
4. Support sistem 32 bit dan 64 bit
5. Dan fitur menarik lainnya

Komentar

Postingan Populer